Friday, February 19, 2010

Emma Watson, Aktris Berpenghasilan Tertinggi

Artis Kaya Hollywood. Bintang Harry Potter, Emma Watson, menjadi aktris wanita dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Gadis berusia 19 tahun ini
mengalahkan bintang-bintang papan atas seperti Cameron Diaz dan Sarah Jessica Parker pada daftar 40 teratas penghasilan artis Hollywood. Demikian dilansir Telegraph, Kamis (4/2).

Pendapatann Watson pada 2009 sebesar 20 juta pound (Rp 300 miliar) dalam daftar yang disusun majalah Vanity Fair. Majalah tersebut mengatakan, Watson akan dibayar sebesar 10 juta pound (Rp 150 miliar) dalam dua bagian film seri terakhir Harry Potter. Watson juga membintangi iklan busana merek terkenal, Burberry. Selain dinobatkan sebagai aktris berpenghasilan tertinggi, dia juga aktris termuda yang ada di daftar.

Lawan mainnya, Daniel Radcliffe, tak mau kalah dengan menempati posisi keenam sebagai aktor Hollywood berpengasilan tinggi: pendapatanya mencapai 25,6 juta pound (Rp 385 miliar). Hebatnya, aktor berusia 20 tahun itu menduduki posisi teratas di antara aktor-aktor lain, dengan lima posisi di atasnya ditempati

para sutradara. Pundi-pundi uang Radcliffe membengkak, setelah muncul sebagai bintang tamu dalam sebuah iklan yang akan ditampilkan selama pertandingan Super Bowl. Sebagian penghasilannya digunakan untuk berinvestasi properti di Inggris dan AS.(YUS)

Source: liputan6.com

No comments:

Post a Comment