Friday, February 26, 2010

Kapal Pesiar Tabrak Dermaga

Kapal Pesiar Tabrak Dermaga - Sebuah kapal pesiar mewah menabrak sebuah dermaga di sebuah kawasan wisata di kota Sham el Sheikh, Mesir hari ini. Insiden ini menewaskan tiga orang pelaut dan menyebabkan empat orang wisatawan terluka.

Menurut pihak pejabat otorita pelabuhan Laut Merah, ketiga pelaut yang tewas tersebut dua diantaranya berasal dari India, sementara satu orang lain merupakan warga negara Brasil.
Ketiganya tewas saat kapal pesiar tersebut menabrak dermaga. Namun pihak berwenang setempat tidak menjelaskan penyebab tewasnya para pelaut tersebut. Demikian diberitakan AFP, Jumat (26/2/2010).

Sementara keempat wisatawan yang terluka adalah tiga perempuan warga Inggris dan seorang wisatawan pria asal Italia. Mereka termasuk dalam penumpang kapal pesiar Costa Europa yang saat insiden terjadi sedang dipenuhi 147 penumpang.

Kapal Costa Europa menabrak dermaga di kota Sham El-Sheikh, Mesir usai melakukan perjalanan dari Safaga saat kecelakaan itu terjadi. Sementara penyebab kecelakaan itu sendiri masih terus diselidiki. Hingga kini pihak berwenang belum bersedia berkomentar atas penyebab insiden tersebut.

Source: okezone.com

No comments:

Post a Comment