Friday, February 26, 2010

Model Seksi Lara Stone Bugil

Model seksi Lara Stone senang tampil panas. Usai bugil di majalah Love baru-baru ini, Lara kembali memamerkan lekuk tubuhnya yang menggoda. Kali ini, kumpulan pose panasnya diabadikan majalah Interview.

Seperti aksinya di majalah Love, Lara juga tidak memperlihatkan ekspresi wajah malu saat difoto bugil. Selama sesi pemotretan, ikon rumah mode Louise Vuitton ini terlihat menikmati setiap momen yang berlangsung. Demikian berita yang dikutip Daily Mail, Jumat (26/2/2010).

Rencananya, sederet pose ”hot” model asal Belanda ini siap menghiasi majalah Interview edisi Amerika Serikat pada Maret mendatang.

Dalam salah satu posenya, kekasih komedian asal Inggris, David Williams ini tampil mengenakan mini dress dengan belahan dada rendah. Lara berpose menantang sambil sedikit mencondongkan bagian tubuhnya ke depan, alhasil belahan dadanya terlihat jelas. Payudaranya terlihat menyembul di balik gaun mininya.

Pose seksi lainnya Lara terlihat hanya mengenakan underwear dan platform shoes, tengah duduk di sebuah ruangan dengan pose menyilangkan kaki. Cahaya redup dalam ruangan tersebut kian membuat para pria semakin tergoda, menunggu aksi panas Lara selanjutnya.

Pose paling panas adalah saat Lara tampil telanjang. Lara hanya memakai stoking hitam dan sepatu high heels warna merah. Tubuhnya hanya dibalut sebuah bra dengan model tidak lazim.

Bra ini terlihat hanya menutupi area sekeliling payudaranya, sehingga puting payudaranya pun tertangkap kamera. Sesi pemotretan kali ini, Lara benar-benar terlihat sensual. Model cantik kelahiran 20 Desember 1983 ini berbaring di atas lantai dengan leher dan kaki terikat tali.

Sedangkan untuk sampul depan majalah Interview, Lara masih mengenakan bra dengan bagian leher dihiasi oleh seekor ular kecil. Pose-pose panas Lara ini diabadikan oleh tangan dingin fotografer terkenal Mert Alas dan Marcus Piggott. Penasaran dengan pose panas Lara? Kita tunggu hasilnya!

Source: okezone.com

No comments:

Post a Comment