Tuesday, February 23, 2010

Tamara Bleszynski-Mike Lewis Pamerkan Foto Pernikahan

Tamara Bleszynski-Mike Lewis Pamerkan Foto Pernikahan - Akhirnya, pasangan pengantin baru Tamara Bleszynski, 35, dan Mike Lewis, 28, berbagi kebahagiaan dengan publik. Sejak kabar pernikahan dua sejoli itu tersiar, Tamara dan Mike belum mau memberikan pernyataan secara resmi. Kemarin (22/2) di Hotel JW Marriott mereka bercerita, bahkan memamerkan foto pernikahan di Bali pada 2 Februari lalu.

Mike mengatakan telah menikahi Tamara, janda beranak satu. Pernikahan tersebut dihelat di Villa Bayu Shaba, Jimbaran. Dalam foto yang diabadikan oleh fotografer kepercayaan mereka, Jose Enrique Doble, senyum bahagia tersungging di wajah Mike dan Tamara. Dari foto-foto itu terlihat bahwa acara tersebut berlangsung sangat privat dan hanya dihadiri keluarga.

Tamara mengenakan gaun pengantin off white backless. Bagian pinggangnya dipermanis dengan sabuk lebar biru muda. Rambutnya dibiarkan tergerai. Rambutnya dihiasi corsage bunga. Sedangkan Mike mengenakan setelan jas berwarna senada dengan Tamara dan kemeja biru muda. "Istri saya cantik banget ya," ucap Mike kepada para wartawan.

Foto-foto pernikahan itu sengaja tidak disebarluaskan ke media. Mike dan Tamara hanya memberikannya secara eksklusif kepada Kapanlagi.com seharga Rp 110 juta. Ceritanya, Mike dan Tamara memberikan penawaran kepada media. Mereka akan memberikan foto-foto pernikahannya secara eksklusif dengan syarat tertentu.

"Kami mau membagi kebahagiaan dengan sesama. Jadi, uang tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Maria Monique Lastwish," ucap Mike yang ternyata sudah tiga tahun aktif di kegiatan sosial yayasan itu. Ketika Mike punya ide menjual foto pernikahan, Tamara setuju. "Kami sangat peduli dengan kondisi sekitar. Banyak anak-anak yang harus dibantu dan kehilangan. Istri saya kan juga seorang ibu," ucap Mike.

Tamara yang berada di samping Mike menambahkan, dirinya sangat tahu rasanya kehilangan. Sampai sekarang dia tidak bisa bertemu dengan anak semata wayang hasil pernikahan sebelumnya dengan Teuku Rafly Pasha, Teuku Rassya Islamay Pasha.

Tentang pernikahan tersebut, Tamara mengatakan sangat bahagia. "Saya bahagia telah menemukan suami yang sangat saya cintai. Semoga selamanya dia (Mike) bisa membahagiakan saya," ucap bintang film Air Terjun Pengantin itu. Begitu juga Mike. Kini pria berkebangsaan Kanada itu tak canggung lagi mengungkapkan cinta kepada sang istri.

"Saya juga mencintai istri saya," tutur Mike. Soal acara yang diadakan di Bali, Mike mengatakan bahwa pulau tersebut sangat istimewa bagi mereka. "Menikah kan merayakan cinta kami. Jadi, tempatnya harus spesial," tuturnya.

Pada acara yang dipandu Farhan itu, tidak boleh ada wartawan yang bertanya. Tamara dan Mike hanya menjawab pertanyaan Farhan. Karena itu, tidak banyak keterangan yang mereka bagi.

Source: jawapos.co.id

No comments:

Post a Comment