Friday, February 19, 2010

PT Honda Prospect Motor Luncurkan New Honda CR-V

New Honda CR-V Terbaru. PT Honda Prospect Motor (HPM) mempertegas posisi sebagai pemimpin pasar di segmen sport utility vehicle (SUV) premium dengan meluncurkan New Honda CR-V. Produk ini adalah terusan dari salah satu produk andalan HPM, Honda CR-V, tetapi tampil dengan beberapa perubahan (facelift) yang tidak ditemukan pada pendahulunya itu.

New CR-V hadir dengan beberapa penyegaran baru, khususnya pada tampilan, terutama pada desain grill, bemper, dan kap mesin baru yang memberikan kesan lebih tangguh dan dengan aerodinamika lebih sempurna. Bagian velg juga mendapat sentuhan baru dengan desain berukuran 17 inci. Ada pula lampu kabut dan reflector.

Masuk ke dalam kabin, fitur head unit audio baru dengan sistem touch screen akan menambah kenyamanan dan kemewahan. Peranti ini bisa memainkan DVD, USB, dan tentunya konektor pemutar digital untuk musik. Di bangku pengemudi kini hadir fitur pengatur elektrik dengan sistem 8-way power adjuster.

Presdir HPM Yukihiro Aoshima mengatakan, generasi terbaru Honda CR-V akan meneruskan kejayaannya di pasar otomotif Indonesia. "CR-V kini telah mendunia dengan prestasi penjualan dan penghargaan secara global yang diraihnya. Dengan tampilannya yang revolusioner dan semakin mewah di kelas SUV," katanya dalam peluncuran New Honda CR-V di Pasific Place Jakarta kemarin.

HPM mengklaim sejak kemunculannya pada 2007, Honda CR-V telah mengantongi total penjualan sebanyak 43.682 unit di seluruh Indonesia dan konsisten menjadi pemimpin pasar di segmennya.

Menurut Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, hadirnya New CR-V membuat Honda optimistis menaikkan target penjualan dari semula 10.110 unit pada 2009 menjadi 13 ribu pada tahun ini.

Source: jawapos.com

No comments:

Post a Comment