Monday, February 22, 2010

Sepasang Penggila iPhone Menikah di Toko Apple

Sepasang Penggila iPhone Menikah di Toko Apple - Saking terobsesinya dengan Apple dan semua produknya, pasangan pengantin asal Amerika, Josh dan Ting Li menghelat upacara pernikahan mereka di salah satu toko Apple yang terletak di Fifth Avenue.

Pasangan asal New York ini mengucap janji sehidup semati tepat pukul 12.01 pada hari Valentine. Karena tergila-gila dengan Apple, maka tak heran jika perhelatan acara didominasi oleh produk Apple dan semua hal yang berhubungan dengan perusahaan teknologi milik Steve Jobs tersebut.

"Kami pertama kali bertemu ketika Ting tengah mencari iPod dan saya langsung menghampirinya," kenang Josh.

Dilansir Telegraph, Senin (22/2/2010), pasangan yang bertemu pertama kalinya di toko Apple ini mengucap janji pernikahan melalui iPhone mereka, cincin pernikahan pun diikatkan ke seuntai pita yang membalut generasi pertama iPod. Sementara pendeta yang menikahkan keduanya didandani mirip seperti CEO Apple Steve Jobs.

Menariknya lagi, mereka menyertakan kutipan pernyataan Steve Jobs sebagai bagian dari janji pernikahan yang mereka ucapkan.

"Kamu harus percaya bahwa titik-titik akan terhubung di masa depan. Kamu harus percaya akan takdir, karma, hidup, atau apa pun itu. Dengan mempercayainya aku tidak akan pernah terjatuh," demikian bunyi ucapan Jobs yang disertakan dalam janji pernikahan.

Pengantin wanita, mengenakan gaun pengantin dengan bahu terbuka membaca sumpah yang tertulis pada sebuah kartu berbunyi, "Aku mencintaimu lebih dari 'ini'". Kata 'ini' dalam kalimat tersebut diikuti oleh foto iPhone

Source: okezone.com

No comments:

Post a Comment