Friday, February 19, 2010

Garry Iskak, Sang "Playboy" Sejati

Garry Iskak, Sang "Artis Playboy" Sejati. Artis berbadan tegap Garry Iskak rupanya benar-benar "playboy" sejati. Setelah mendapat sorotan publik karena meninggalkan istrinya yang tengah berbadan dua, Richa Novisha, kini dua wanita lain datang meminta pertanggungjawaban. Dua perempuan bernama Ima Risma dan Poppy Gisela itu mengaku sama-sama telah ditipu Garry.

Ima yang memiliki putri berumur satu tahun sembilan bulan bernama Rabiya Putrisyah, menuntut janji Garry untuk segera mengurus akte kelahiran anak mereka. Ia mengungkapkan tidak meminta macam-macam, hanya ingin status Rabiya jelas di mata hukum. "Mau cewek kamu ada dimana-mana aku enggak peduli. Yang jelas kamu harus tanggung jawab sama anak," pesan Ima pada Garry seperti ditayangkan Hot Shot SCTV, Jumat (5/2).

Ima mengatakan sudah memastikan bahwa Rabiya adalah putri Garry lewat tes DNA. Senada dengan Ima, Poppy juga dibuat pusing oleh kelakuan Garry. Ia dan keluarganya merasa tertipu mentah-mentah karena mantan narapidana kasus narkoba itu mengaku sebagai duda. Padahal pada saat itu Garry masih berstatus suami resmi Richa.

Menanggapi semua "serangan" ini, Garry tidak mau bicara terlalu banyak. Ia mengatakan masalah pribadi bukanlah konsumsi publik. "Saya enggak mau ngomong, urusan pribadi biar saya sendiri saja yang selesaikan," jelas Garry. Sayang para wanita korban Garry ini tidak pernah belajar dari kasus sebelumnya yang menjadi rekam jejak sang napi.

Menghianati wanita bukan hal yang asing bagi sang playboy. Sebelumnya Garry pernah menghianati istrinya Sabrina R. Bonita, yang akrab dipanggil Gina. Gary terlihat bermesraan dengan Kartika, teman dekat istrinya sendiri Gina, saat menghadiri gala premiere sebuah film layar lebar di bulan Agustus 2007. Pernikahan Gary dan Gina telah dikaruniai seorang anak, Guido Iskak, yang lahir 31 Agustus 1999 pun akhirnya berantakan.

Nama Garry Iskak mulai dikenal masyarakat pecinta film setelah sukses bermain dalam D'Bijis di tahun 2007. Lewat film tersebut, putera pertama pasangan Irwan Iskak dan Winny Sukmawardani itu mendapat penghargaan Most Favorite Actor di ajang MTV Indonesian Movie Award 2007. Di tengah-tengah perjalanan kariernya, Garry sempat terjungkal kasus hukum setelah ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba pada September 2007

Source: liputan6.com

No comments:

Post a Comment