Sunday, February 14, 2010

Film Kain Kafan Perawan

Film Kain Kafan Perawan - Film terbaru bergenre horor sekaligus dibumbui dengan adegan-adegan syur akan kembali menyambangi bioskop-bioskop Indonesia. Kain Kafan Perawan itulah judul film yang dibintangi oleh Ratu Felisha tersebut.

Meski film Suster Keramas, dan Film Hantu Puncak Datang Bulan mendapat kecaman sengit dari masyarakat, tentunya tidak menyurutkan keinginan Sutradara film Kain Kafan Perawan untuk terus memproduksi film ini meski genre dan berbagai adegan yang ada didalamnya mungkin tidak jauh berbeda.


Seperti diketahui film Kain Kafan Perawan rencananya akan tayang pada 25 Feberuari mendatang, dan dalam film ini, selain Ratu Felisha juga turut hadir bintang muda lainnya, yaitu Ardina Rasti.

Sebelumnya sutradara film ini Nayato Fio Nuala, juga telah membuat film remaja berjudul +18, dimana film tersebut dibintangi oleh Wulan Guritno dan beberapa bintang film muda di Indonesia.

Nayato dikenal lewat film 'Ekskul' yang sempat mendapatklan piala citra sebagai film terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2006 lalu. Tetapi, piala citra itu dibatalkan karena dianggap ada pelanggaran hak cipta di film yang dibintangi Ramon Y Tungka tersebut.
Source: net.com

No comments:

Post a Comment