Friday, February 12, 2010

Menikmati Sajian "Spider-Man" 3D!

Sukses besar yang dicapai Avatar lewat pengemasan konsep 3D, rupanya membuat perusahan film Sony Pictures ngiler. Buktinya, mereka kini tengah berancang-ancang untuk membuat Spider-Man dalam format 3D.

Kabar tersebut dibenarkan pihak Sony Picture pada Rabu (10/2/2010) pekan ini. Hanya saja, Sony belum memastikan judul yang akan dijual untuk film Spider-Man nanti.

Meski begitu, pihak Sony merencanakan Spider-Man versi 3D akan tayang pada 3 Juli 2012 mendatang, sementara produksi film akan dimulai pada tahun ini.

"Kami begitu bersemangat ketika para pembuat film mempresentasikan kelanjutan film ini dalam format 3D. Kita semua tahu Spider-Man satu dari sekian banyak tokoh komik yang begitu populer di dunia dan kami tahu penonton sangat berhasrat dan penuh gairah untuk melihat aksi Peter Parker dalam sajian yang berbeda," jelas Jeff Blake, Direktur Sony Pictures.

Sutradara Marc Webb, yang menggarap film 500 Days Of Summer, telah ditunjuk menjadi sutradaranya. Sementara penggarapan cerita dan skenario film telah dipercayakan kepada James Vanderbilt.

Beredar kabar, cerita yang akan diangkat dalam film Spider-Man nanti tidaklah melanjutkan cerita sebelumnya. Tapi lebih memfokuskan pada cerita ketika Parker masih duduk di bangku sekolah. Artinya, akan ada pengulang cerita namun disuguhkan dengan sajian yang berbeda. Seperti apa hasilnya, kita tunggu saja kejutan-kejutan apa yang bakal dihadirkan film tersebut.

Source: kompas.com

No comments:

Post a Comment