Tuesday, February 16, 2010

Roro Buatkan KD Lagu, Bangga Selingkuh

Roro Rahmawati yang pernah berseteru dengan Krisdayanti (KD) karena kasus baby sitter, kini muncul lagi. Bos pemilik yayasan baby sitter itu diduga kesal dengan KD. Dia menciptakan lagu yang isinya menyindir sang Diva.

"Akhirnya karena permasalahan (kasus babysitter) enggak selesai-selesai, saya buat lagu curhat. Lagunya belum ada judul. Lirik lagunya di antaranya, 'Kau memang penggoda pria yang sudah terikat dengan pria kaya raya, yang bangga berselingkuh dengan nama diva'," tutur Roro.

Pada Selasa (16/2/2010) ini, Roro berkunjung ke rumah baru KD di Jalan Alam Elok VI No 25, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tujuan Roro datang hendak bersilaturahmi dengan janda dua anak itu.

"Saya datang ke rumah KD untuk silaturahmi saja. Setelah kejadian kemarin, Mbak Yanti enggak ada niat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan," kata Roro.

Seperti diketahui, Roro pernah menuntut KD Rp250 miliar pada 2005, karena KD tidak mau membayar jasa pembinaan Paryanti, baby sitter yang diambil dari yayasan milik Roro. Di kemudian hari, Pengadilan Negeri Jakara Selatan memenangkan KD.

Tidak puas, Roro kembali memperkarakan KD dengan melapor ke Polda Metro Jaya pada Mei 2009, dengan tuduhan pencemaran nama baik atau perbuatan tidak menyenangkan.

KD pernah sesumbar telah membebaskan Paryanti dari perdagangan manusia di yayasan milik Roro, Andika Putra Rahmawati. Akibat ucapan KD itu, Roro mengaku rugi miliaran rupiah.

Source: okezone.com

No comments:

Post a Comment