Saturday, February 13, 2010

Besok, Makarizo Pecahkan Rekor MURI Creambath Massal

Produk perawatan rambut Makarizo tak hanya kreatif menciptakan varian baru, tapi juga kreatif menggelar acara. Besok, acara creambath massal yang dihelat MURI akan dihadiri pula perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Makarizo paham betul bagaimana cara memanjakan dan merawat rambut wanita. Dalam rangka menumbuhkan kesadaran wanita untuk menjaga kesehatan dan kecantikan rambut, Makarizo menggelar acara creambath massal bertajuk "Spread Out Your Energy of Love for Your Mind, Body, & Soul".

Rencananya, Senior Manager MURI, Paulus Pangka akan hadir untuk memberikan plakat penghargaan kepada Makarizo karena berhasil memecahkan rekor creambath terbanyak. Acara akan diselenggarakan di Kolam Renang Gelora Bung Karno pada Minggu (14/2/2010) pukul 09.00-11.00 WIB.

“Ada sekitar tiga ribuan siswi yang berpartisipasi dalam acara ini. Acara diawali dengan kegiatan fun walk, baru mereka di-creambath. Mereka siswi sekolah menengah umum (SMU) berumur 16-19 tahun. Mereka nantinya creambath sendiri secara bergantian,” papar Risiani Dewi, PR Manager Makarizo saat diwawancarai okezone melalui telepon selulernya.

Mengingat acara ini berlangsung singkat, Risiani menjelaskan creambath massal tidak sama seperti creambath di salon. Lebih praktis dan tidak menyertakan beberapa perlengkapan yang sering digunakan oleh salon, seperti steamer dan hair dryer, kata Risiani.

“Untuk acara ini, kita tidak menggunakan steamer dan hair dryer, hanya menggunakan handuk. Disamping itu, kita juga akan menggunakan rangkaian produk perawatan rambut hair energy dari Makarizo dengan tiga varian, di antaranya kiwi, royal jelly, dan aloe vera,” lanjutnya.

Agar tidak salah langkah dalam menjalani sesi creambath massal, para siswi akan diberikan panduan oleh pembawa acara dan untuk memupuk kekompakan, Makarizo pun membagikan kaus bertuliskan “Makarizo”.

“Di sana juga akan diajari bagaimana cara memijat dan mencuci rambut yang benar. Tetapi sebelum acara creambath dimulai, kita akan membagikan kaus Makarizo, warna oranye sesuai dengan warna produk kita. Agar para siswi semakin kompak, kami juga akan memberikan tiga sachet varian hair energy terbaru untuk creambath kepada setiap siswi,” terangnya.

Risiani menegaskan, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk Makarizo kepada para remaja, sebagai target market-nya.

Source: okezone.com

No comments:

Post a Comment