Friday, February 12, 2010

Mourinho: Inter & Chelsea Sama-sama Sial

Sebagai seorang mantan pembesut Chelsea, seharusnya Jose Mourinho tahu betul karakteristik permainan The Blues. Namun, ia malah menyebut bahwa Inter Milan sial bertemu mereka, begitu juga sebaliknya. Alasannya?

Inter akan lebih dulu menjadi tuan rumah untuk Chelsea pada leg I perdelapanfinal Liga Champions pada 24 Februari mendatang. Ini adalah pertama kalinya Mourinho berhadapan dengan klub yang pernah dibesutnya itu.

Menanggapi pertemuan perdananya sebagai musuh Chelsea, Mourinho menyebut bahwa dalam babak gugur seperti saat ini selalu ada keberuntungan dan kesialan yang menaungi dirinya pada saat bersamaan.

Ia pun sebenarnya lebih suka jika bertemu tim lain, dan bukannya 'Si Biru'. Sebaliknya, ia juga menyebut bahwa Chelsea juga lebih baik jika bertemu tim lain yang mudah dikalahkan.

"Inter sial bertemu Chelsea dan Chelsea sial bertemu Inter. Bagi tim Inggris, tentunya akan lebih baik jika bertemu tim-tim seperti Stuttgart, Olympiakos atau tim-tim yang lebih mudah dihadapi," ujarnya di Football Italia.

"Chelsea ingin menang dan mereka pikir bisa melakukannya. Kami juga ingin menang dan kami pikir bisa melakukannya. Dua momen penting adalah dua pertandingan yang akan berlangsung pada 24 Februari dan 16 Maret."

"Dalam dua momen tersebut, yang akan membuat perbedaan adalan suspensi dan cedera pemain," tukasnya.

Musim lalu, Mourinho dan Inter tersingkir di babak perdelapanfinal oleh tim Inggris yang akhirnya menjadi runner-up turnamen; Manchester United. Mungkinkah ceritanya akan beda kala mereka kini juga menghadapi tim asal Inggris?

Source: detiksport.com

No comments:

Post a Comment