Tuesday, February 16, 2010

Portal UNP - Membuka Situs Portal Universitas Negeri Padang

Portal UNP - Membuka Situs Portal UNP (Universitas Negeri Padang) - Untuk Mengakses situs Portal UNP yang beralamat di portal.unp.ac.id sangat sulit untuk dilakukan. Padahal mahasiswa yang ingin mengurus KRS diwajibkan mengisi KRS secara online melalui situs ini.

Untuk membantu para mahasiswa untuk mengakes situs Portal UNP, maka pada postingan kali ini, blog informasi dan berita terbaru mencoba membantu anda. Mudah-mudahan tips ini nantinya dapat membantu, ketika para mahasiswa dapat berhasil masuk atau membuka situs portal UNP setelah mengikuti berbagai tips nya.

Salah satu hal yang membuat portal UNP ini sulit untuk dikujungi adalah disebabkan banyaknya user atau pengguna yang ingin mengunjunginya. Dengan banyaknya pengguna yang ingin berkunjung kesitus ini, maka salah satu akibatnya adalah situs susah untuk diakses karena overload.

Untuk mengatasi masalah ini, maka salah satu cara yang dapat ditempuh adalah mengunjungi situs portal UNP pada malam hari, karena seperti yang kita ketahui ketika malam hari, maka pengguna internet juga akan semakin berkurang jumlahnya, dan dengan demikian situs portal UNP juga kemungkinan besar tidak akan dikunjungi oleh banyak pengguna.

Kemudian dari hasil pengamatan yang dilakukan oleh salah satu blog lain menyebutkan, bahwa bila ingin menggakes situs Portal UNP agar tidak error, maka penulis blog tersebut menyarankan agar pengguna mengakses dengan browser google chrome.

Menurut tips dari blog yang bersangkutan tersebut, bahwa ketika mengakses portal UNP menggunakan google chrome, maka hasilnya akan lebih bagus dari pada menggunakan browser lain seperti halnya firefox ataupun browser internet explorer.

Semoga dengan info tips yang sudah dituliskan diatas, anda yang ingin mengujungi portal UNP dapat kiranya terbantu, dan apabila masih belum juga bisa mengakses situs bersangkutan, maka salah satu cara yang dapat ditempuh adalah dengan mengujungi langsung admin website bersangkutan, dan memohon agar websitenya cepat diperbaiki, sehingga kelancaran mahasiswa Universitas Padang dalam mengisi KRS setiap tahunnya dapat terjaga,dan tidak susah lagi seperti halnya sekarang ini.

Source: net

No comments:

Post a Comment