Monday, February 15, 2010

Wow, Robert Pattinson Pose dengan Model Bugil!

Film ”Twilight” sukses melambungkan ketenaran Robert Pattinson. Sebagai konsekuensinya, Robert pun lantas mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Salah satunya menjadi model sebuah majalah ternama.

Robert Pattinson siap menghiasi majalah Details edisi Maret mendatang. Pattinson berpose panas bersama model wanita yang tampil bugil.

Pose Pattinson tersebut dilakukan di kamar mandi. Meski tak melepaskan busananya, namun Rob-panggilan akrab Robert Pattinson- terbilang cukup sensual tampil bersama seorang wanita yang tidak mengenakan busana.

Rob berbaring dan menatap kemolekan tubuh sang model sambil memegang bath tub. Kala itu Rab berbusana lengkap dengan mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang warna putih. Sedangkan sang model wanita tengah asyik berendam di dalam bath tub, sambil mengangkat kedua tangannya.

Tampak sekali sang model tampil panas. Tubuhnya dibiarkan polos tanpa sehelai benang yang menutupi tubuhnya, hanya area sensitifnya saja yang tertutupi.

Pose lainnya yang terbilang menggoda adalah saat Rob tengah duduk santai di temani dua pria. Posisi kepala Rob persis berada di depan selangkangan seorang model wanita. Sedangkan satu model lainnya berpose membelakangi kamera dan memamerkan bokongnya yang padat dan berisi.

Pose berikutnya yang cukup panas, Rob tampil layaknya sebuah foto yang sedang menikmati pemandangan dua wanita bugil. Dua model wanita terlihat bugil di sudut ruangan sedangkan wajah tampan Rob berada di dalam sebuah figura besar.

Selama sesi pemotretan, Rob pun mengungkapkan dirinya begitu membenci vagina. Bagaimana pose Robert menurut Anda?

Source: okezone.com

No comments:

Post a Comment